Rabu, 20 Juli 2016

Cara Menghilangkan Keratosis Pilaris Secara Alami

Kondisi kulit yang kasar dan muncul bentol-bentol mirip jerawat merupakan sebuah tanda bahwa orang tersebut menderita keratosis pilaris. Biasanya penyakit kulit tersebut tidak timbulkan rasa nyeri atau gatal. Penyakit ini juga bukan kondisi medis serius, namun sebaiknya segera diatasi karena kondisi ini bisa menggangu penampilan. Cara menghilangkan keratosis pilaris secara alami adalah solusi terbaik.

Cara Menghilangkan Keratosis Pilaris
Keratosis pilaris ini dapat muncul di kulit lengan, pipi, bokong dan paha. Selain itu, gejala dari keratosis pilaris ini bisa muncul di wajah, alis atau kulit kepala. Penyakit ini bisa sembuh dengan sendirinya apabila terjadi pada remaja dan anak-anak ketika beranjak dewasa.

Semua umur bisa mendapati penyakit keratosis pilaris ini, walaupun kebanyakan pengidapnya adalah anak-anak. Beberapa tanda dan gejala umum keratosis pilaris diantaranya:

  • Bentol-bentol kecil berwarna merah atau putih, biasanya di lengan atas, kaki, bokong, atau pipi.
  • Kulit di sekitar benjolan terasa kering, kasar, dan terkadang gatal.

Kondisi kulit yang terkena keratosis pilaris seringkali memburuk saat cuaca dingin, kelembapan rendah, dan kondisi kulit sedang kering.

Penyakit ini terjadi akibat dari penumpukan keratin atau protein padat yang melindungi kulit dari zat berbahaya dan infeksi. Keratin yang menebal di permukaan kulit disebut keratosis.

Cara Menghilangkan Keratosis Pilaris Secara Alami Dengan Teripang Emas

Kandungan nutrisi yang terdapat dalam teripang emas mampu mengatasi kondisi kulit tersebut. Serta memperbaiki kembali kondisi kulit yang mengalami kerusakan.

Dalam pengobatan menggunakan teripang emas dibutuhkan produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas. Pasalnya teripang emas agak susah untuk didapatkan. QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan dominannya.

Cara Menghilangkan Keratosis Pilaris
Produk obat herbal tersebut diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang telah mengantongi izin produksi dan Aman untuk digunakan serta dikonsumsi dari DEPKES P-IRT No 109321601291-1229. Dan juga Halal, karena perusahaan ini telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Untuk detail komposisi pembentuk QnC Jelly Gamat, lihat dibawah ini:
  • Ekstrak teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Beberapa bahan alami tersebut membuat produk herbal ini memiliki beragam nutrisi yang mampu menjadi cara menghilangkan keratosis pilaris secara alami. Dan khasiatnya mampu:
  • Melunakkan tumpukan keratin pada kulit
  • Melembapkan kulit kering dan menyingkirkan sel kulit mati.
  • Mempercepat regenerasi sel-sel kulit, terutama pada kulit bagian yang terkena keratosis.
  • Memenuhi nutrisi kulit.
  • Mencegah dan mengatasi infeksi maupun peradangan pada kulit.
  • Menjaga kondisi kesehatan kulit.
QnC Jelly Gamat ini berbentuk cairan kental, berwarna kekuningan dan memiliki rasa dan aroma yang khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Obat herbal ini Aman untuk dikonsumsi dan digunakan oleh semua umur.

Demikianlah penjelasan mengenai cara menghilangkan keratosis pilaris secara alami, semoga bisa menjadi salah satu solusi ampuh. Untuk memesan obat herbal ini, lihat saja di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Herbal Keratosis Pilaris

Hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dengan mengetikan:

QMH # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QMH # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QMH


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QMH dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.


Ingat

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Detail harga dan diskon serta no rek pembayaran obat QnC Jelly Gamat sebegai cara mengatasi maag kambuh mendadak klik saja Tautan di bawah ini:

Pesan QnC Jelly Gamat

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon